Minggu, 31 Juli 2016

Ings Siap Melakukan Comeback Untuk Liverpool



Ings Siap Melakukan Comeback Untuk Liverpool : Striker Liverpool Danny Ings yang kembali dari cedera di 2016-2017 akhirnya memainkan musim penuh untuk Reds baru pelatih kepala Jürgen Klopp dan dikatakan bersemangat untuk belajar lebih banyak dari mentor Jerman. Info tentang prediksi toronto.

Pemain 5-kaki-10 Inggris mengalami robek ACL selama sesi pelatihan pertama Klopp dengan skuad pada bulan Oktober tahun lalu dan kemudian absen selama sisa musim ini setelah bermain dalam enam pertandingan dan mencetak dua gol untuk mantan manajer Brendan Rodgers.

Ings, yang baru berusia 24 Sabtu lalu, kemudian pergi melalui operasi yang diperlukan untuk memperbaiki lutut yang rusak dan sabar membiarkan dirinya untuk menyembuhkan benar dan mendapatkan direhabilitasi selama sembilan bulan terakhir.

Dia benar-benar mampu untuk kembali tujuh bulan kemudian selama Reds pertandingan terakhir musim lalu melawan West Brom, sesuai Goal, tapi ia masih belum di efektivitasnya 100 persen saat itu.

Musim baru akan datang dan mantan Burnley ke depan, sekarang sehat dan siap, dikatakan bersemangat untuk menunjukkan barang dagangannya lagi di atas penerbangan Inggris.

Klopp diduga terbuka untuk memberikan asli Winchester, Inggris kesempatan untuk melakukannya, namun secara bertahap sebagai mantan manajer Borussia Dortmund ingin "memudahkan dia kembali" kepada "berjuang Template sepak bola".

Itu tidak akan menjadi masalah bagi Ings, meskipun, kata laporan itu, seperti yang selalu menjadi pemain yang "ingin meninggalkan semua yang dia punya di lapangan".

Namun, Ings juga mengakui bahwa ia harus bersabar karena ia harus selalu mengingatkan dirinya sendiri dari seberapa serius cederanya itu dan mencoba untuk tidak mendorong dirinya untuk batas sepanjang waktu.

"Kadang-kadang aku jauh lebih keras pada diri sendiri daripada aku harus dan aku mengambil fakta bahwa itu adalah cedera serius dan seperti yang Anda katakan saya ingin pergi 100 mil per jam sepanjang waktu, saya ingin belajar, saya ingin meningkatkan, saya ingin mengesankan sehari-hari. "
Saat ini, ia berkomitmen untuk mendengarkan pelatih kepala dan mengikuti semua instruksinya sebanyak mungkin.

"Saya suka berpikir saya akan beradaptasi dengan cara bahwa setiap manajer yang datang ingin bermain. Namun cara manajer ini memainkan, sangat taktis," kata Ings, melalui Tertangkap Offside.

"Ini bukan tentang berlari ke hal-hal di 100mph. Saya tidak mengatakan saya melakukan itu. Sangat penting bahwa Anda menjalankan bijaksana dan masuk ke dalam posisi yang tepat," tambahnya.

Simak juga Prediksi Philadelphia Union vs Real Salt Lake.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar